Ayam Goreng Kukun adalah resto online dengan menu andalannya yaitu Ayam goreng dan Ayam Kremes. Kami menyajikan Ayam Goreng Kukun dengan perpaduan sambal bawang yg khas, sehingga membuat Ayam Goreng Kukun begitu istimewa dan berbeda dengan lainnya. Selain sambal bawang khas, Ayam Goreng Kukun juga menyediakan jenis menu dan sambal lainnya seperti ayam geprek, dan ayam geprek sambal matah.

Pesanan Online (klik gambar dibawah untuk pesanan online)

Lokasi (Map)

Jl. Danau Maninjau IV No.1 Perumnas II, Bencongan, Kelapa Dua,Tangerang

Tanggapan Costomers

11 thoughts on “Ayam Goreng Kukun – Resto (Tangerang)

  1. Cobain dulu aja … biar percaya klo ayam ini enak bgt … bumbu nya yg meresap smpe dalam ditambah toping sambal nya yg ga usah ditanya deh … pkknya enak bgt.

  2. Sambalnya lebih enak dari sambal-sambal ayam goreng yang lain. Awalnya aku gak suka sambal matah karena dirasa aneh, tapi saat coba sambal matahnya disini malah jadi ketagihan.

  3. Sambal goreng matah,bener2 lain drpd yg lain. Knp kl bikin sendiri ga bisa seenak ini ya..
    Istimewa banget,lbh istimewa lagi yg jual orangnya baik bgt,ramah bikin nyaman semua.
    Recommended buat siapa aja lah.

  4. AYAMNYA EMPUK GURIHNYA PAS DAN ADA KERENYES2 NYA, BIKIN KETAGIHAN DITAMBAH 2 MACAM SAMBAL YG MENGGUGAH SELERA, YAITU SAMBAL MATAH DAN SAMBAL BAWANG….MAKNYUUSSS

  5. Ayam kremes dan bonlesnya jadi idola anak2 saya, sampai2 buatan sy udh gk dilirik lagi. Btw gpp deh yg penting ank2 jd doyan makan 😍😍 hmmm…. mamamia lezatos 😋😋

  6. Suka banget sama ayam boneless ayam bawang dan sambal matahnya. Juaraaaa deh! Harganya jg murah banget

  7. Sy sdh cba smua menu, ayam kremes, goreng, bonles dan aneka sambel, matah, geprek dadakan, dan bawang. Ditambah sayur asem dan lalapan segar bnr2 maknyus…top markotop 😋😋 gk pelit sambel lg 😊😊 rasa mantap, harga hemat 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻🌟🌟🌟🌟 1 🌟 lg nunggu promo buy 1 get 1 🤑🤑

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *